card-header

Siap-siap Untuk Early Access Fight Of Legends!

22/11/2022

Momen yang ditunggu-tunggu oleh Legends akhirnya tiba juga, Fight of Legends akan segera memasuki tahap Early Access pada tanggal 23 November 2022! Fight of Legends, yang merupakan 5v5 multiplayer action game ini di-publish oleh PT Esport Star Indonesia (ESI) bekerja sama dengan game developer asal Korea Selatan, Sugar Works.

Fight of Legends menawarkan berbagai fitur yang berbeda dengan game sejenis, salah satunya adalah fitur crafting, dimana Legends dapat menempa berbagai macam equipment untuk memperkuat hero pada saat bermain. Fitur ini akan membuat pertarungan lebih menarik dan tentunya menambah persaingan menjadi lebih intens. Fight of Legends juga menghadirkan beberapa map yang berbeda sehingga Legends tidak akan merasa bosan dengan map yang sama terus-menerus dan tentunya akan selalu membuat Legends penasaran untuk menaklukkan setiap map.

Pada Early Access ini, Legends akan dapat memainkan 25 heroes yang memiliki keunikan dan ciri khas masing-masing. Setiap hero memiliki “role” atau peran mereka masing-masing, yaitu Bruiser, Assassin, Ranger, Supporter dan Tanker sehingga Legends akan dapat memilih hero yang sesuai dengan gaya bermain Legends.

Untuk menyambut Early Access, Fight of Legends juga akan menggelar beberapa in-game event menarik dengan berbagai hadiah yang tidak kalah menarik sampai akhir tahun nanti. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

1. 7-Day Login Event

Cara paling mudah untuk mendapatkan hadiah adalah dengan mengikuti 7-Day Login Event. Legends hanya perlu rajin login setiap hari selama satu minggu untukmendapatkan hadiah menarik yang berbeda setiap harinya. 

2. Map Mission Event

Legends ingin menantang diri sekaligus mendapatkan berbagai hadiah menarik? Legends hanya perlu menjalankan berbagai misi pada Map Mission. Misi-misi yang diberikan cukup variatif yang akan membawa Legends untuk menjelajahi lebih banyak tentang fitur-fitur serta heroes di Fight of Legends

3. Invite your Friends Event

Bermain Fight of Legends tentunya akan lebih seru bersama teman-teman lain. Oleh karena itu, Legends dapat mengajak teman untuk bermain bersama dan mendapatkan hadiah. Legends cukup memberikan reference code kepada teman dan ketika teman mengaktifkannya, Legends akan langsung dapat hadiah. Semakin banyak teman yang diajak, semakin banyak hadiah yang dapat dimenangkan! 

4. Play and Win Event

Buktikan diri sebagai Legend sejati dengan bermain Fight of Legends! Legends hanya perlu bermain Fight of Legends hingga mencapai level 25 dan hadiah menarik berupa skin ekslusif "Baby Shark Weepy" akan bisa didapatkan secara gratis! 

5. Puzzle Event

Legends menginginkan tantangan yang lebih dari sekedar bermain? Legends dapat melengkapi puzzle pada Puzzle Event untuk mendapatkan hadiah menarik. Cukup selesaikan misi-misi yang diberikan dan kumpulkan kepingan puzzle-nya. Setelah lengkap, Legends akan mendapatkan hadiah berupa in-game item yang langka. 

6. Accumulated Kill Event

Tinggalkan jejak Anda sebagai seorang Legend dengan mengumpulkan Kill terbanyak! Legends hanya perlu mengumpulkan Kill sebanyak 300 kills untuk mendapatkan in-game item langka (Tears of Goddess dan Unique Accessory Blueprint). Apakah 300 kills tidak terlalu banyak? Tentu saja tidak jika Anda seorang Legend sejati! 

7. Daily Quest Event

Selesaikan misi sederhana untuk mendapatkan hadiah menarik setiap hari dengan mengikuti Daily Quest Event. Berbeda dari Map Mission, misi-misi di Daily Quest Event tidak mengharuskan Legend untuk menghabiskan waktu bermain, cukup dengan melakukan purchase atau mengirim undangan ke teman. 

Tentu saja, masih banyak event-event lain yang tidak kalah menarik di social media Fight of Legends (Facebook, Instagram, Tiktok, Youtube, Discord) dengan hadiah yang juga tidak kalah menarik!

Fight of Legends akan memasuki Early Access pada tanggal 23 November 2022 dan akan tersedia di Play Store dan App Store secara gratis!

card-footer