card-header

Mnc Group Esports Competition Game Fight Of Legends

08/12/2022

Jakarta, 8 Desember 2022 – Game terbaru hasil kerjasama PT Esports Star Indonesia (ESI) dengan Game Developer asal Korea Selatan bernama Fight of Legends akhirnya telah secara resmi di rilis pada tanggal 23 November 2022. Game Fight of Legends ber-genre 5v5 Multiplayer Action Game, game ini siap untuk menghibur dan menemani waktu senggang para gamer. Beberapa fitur menarik dan tidak kalah serunya juga sudah siap untuk menyempurnakan pengalaman bermain seluruh gamers, salah satunya melalui fitur Crafting System yang akan menjadi fitur andalan. Ada sekitar 25 hero yang siap untuk diadu bersama teman dan meraih rank tertinggi pada leaderboard.  

Dengan banyaknya respon positif dan antusias pada perilisan game Fight of Legends, membuat PT Esports Star Indonesia berencana akan mengadakan Esports Competition Game Fight of Legends khusus untuk karyawan MNC Group.

Kompetisi ini berlaku hanya untuk karyawan MNC Group diseluruh MNC Kebon Sirih, MNC Kedoya, dan MNC Kebon Jeruk. Pendaftaran bisa dilakukan mulai tanggal 8 – 16 Desember 2022 melalui website Fight of Legends atau klik link berikut ini dan isi data diri secara benar dan valid. Kompetisi akan dilaksanakan di MNC Studios, Kebon Jeruk selama tanggal 19 – 23 Desember 2022.

Sebelum mengikuti Esports Competition Game Fight of Legends, pastikan juga untuk download langsung game nya melalui AppStore, GooglePlay, atau melalui link berikut ini. Dapatkan juga informasi lengkap dan terupdate terkait game Fight of Legends hingga info event berhadiah melalui media sosial Fight of Legends, Instagram @fightoflegends.id, Facebook Fan Page Fight of Legends.

#fightoflegends #fightoflegendsid #esportsstarindonesia #gamebaru #newgame #mobilegame #brawler #5v5multiplayergame #multiplayergame #mncdigitalentertainment #mncgroup #gamerelease #actiongames #mncgames #legends #esportscompetition #mncgroup

card-footer