card-header

Fight Of Legends Goes Live!

10/05/2023

Hi Legends!

Sudahkah Legends siap untuk ikutan live streaming bersama para mimin kece dan para GM favorit kalian? Atau mungkin kamu ingin ikutan live streaming dengan game streamers favorit kamu? Kamu beruntung, karena Fight of Legends akan melakukan live streaming di halaman Facebook Fight of Legends dan sosial medaia berbagai game streamers pada tanggal 11 Mei 2023 sampai dengan 24 Mei 2023 dan mengajak para Legends untuk turut serta dan meramaikan event Fight of Legends Goes LIVE!

Tentu saja, selama periode event, tim Fight of Legends telah mempersiapkan berbagai event menarik untuk para Legends! Yuk simak di bawah ini!


Kalau membicarakan live streaming, pastinya tidak akan lepas dari para mimin-mimin cantik, Yeon, Murren dan Hera serta para GM ganteng dan cantik GM Robin, GM Bella, GM Ray, GM Hummer dan GM Raynor dong? Ya, para mimin dan GM akan menemani keseharianmu selama periode event Fight of Legends Goes Live, mulai dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam!

Selain bermain bersama para mimin dan GM, tim Fight of Legends juga akan memberikan berbagai tips bermain Fight of Legends, mulai dari membahas setiap Hero, cara crafting dan bahkan komposisi tim yang seimbang. Jadi, pada saat Mabar dengan para GM, Legends pun akan bisa menjadi lebih jago dibandingkan dengan tim GM! Catat jadwalnya ya:

Sesi 1: Jam 10.00-12.00 (Tips & Tricks with Mimin)

Sesi 2: 13.30-15.00 (Fight of Legends in Depth)

Sesi 3: 15.30-17.00 (Mabar with GM Sesi Pertama)

Sesi 4: 17.30-19.00 (Mabar with GM Sesi Kedua)

Setiap hari Senin-Jumat, selama periode event

Yuk main bersama dan nge-live bareng para mimin dan GM Fight of Legends favorit kalian.


Inilah momen yang ditunggu-tunggu oleh para Legends! Fight of Legends menantang kalian untuk mengikuti turnamen mini online pertama Fight of Legends pada event Online Mini Competition!

Team Tournament

Mini Online Competition ini akan terdiri dari dua turnamen, yaitu Team Tournament dan 1v1 Tournament. Team Tournament akan diadakan pada tanggal 17 Mei 2023, mulai jam 15.30. Tiga tim terbaik akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Juara 1: 500 Stones, 1 Hero dan 1 Skin

Juara 2: 200 Stones dan 1 Hero

Juara 3: 150 Stones dan 1 Hero

1v1 Tournament

Untuk 1v1 Tournament, akan diadakan pada tanggal 24 Mei 2023, mulai jam 15.30. Dua Legends terbaik akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Juara 1: Skin Cow Girl Murren

Juara 2: Pandora Box (1x)

Segera daftarkan dirimu dan timmu dengan cara klik link ini: 

Mini Competition Link

1v1 Competition Link


Untuk merayakan event Fight of Legends Goes Live, tim Fight of Legends juga akan membagikan berbagai hadiah menarik untuk Legends selama periode event. Ini kesempatan kamu untuk mendapatkan berbagai items in-game secara gratis, mulai dari Gold, Recipe, Equip dan bahkan Hero!

Caranya gampang banget, kamu hanya perlu login setiap hari selama periode event dan dapatkan hadiah setiap hari!

Jangan sampai kamu tidak login ya!


Selama periode event Fight of Legends Goes Live, Fight of Legends akan memberikanmu Double EXP! Inilah kesempatan kamu untuk menaikkan level kamu dengan cepat!

Manfaatkan kesempatan ini untuk menaikkan level kamu! Memangnya kamu mau terus-terusan menjadi "noob"?


Apakah kamu siap untuk mengukir sejarah kamu di medan pertempuran Fight of Legends? Maka bersiaplah untuk menjadi "Si Paling Legend" dengan mengikuti event Greatest Legends!

Selama periode event, Legends diminta untuk mencapai sejumlah milestone kills. Setiap Legends mencapai milestone kills tertentu, Legends akan mendapatkan hadiah. Berikut milestone kills dan hadiah yang akan kamu dapatkan:

10 kills: Pass Lv Up (x3)

25 kills: Unique Weapon Recipe (x1)

50 kills: Pandora Box (x3)

Ayo buktikan dirimu sebagai "Si Paling Legend" dengan mengakumulasi kill terbanyak!


Apakah kamu pernah mendengar atau membaca sejarah Gideon Si Penghancur? Nama tersebut lekat dengan Gideon, salah satu Hakim pilihan Tuhan karena telah menghancurkan berbagai patung dan tempat pemujaan berhala. Tapi kini, kamu pun bisa mensematkan nama "Si Penghancur" dibelakang namamu di game Fight of Legends!

Selama periode event, Legends diminta untuk menghancurkan Nexus sebanyak mungkin. Setiap Legends mencapai milestone tertentu, Legends akan mendapatkan hadiah. Berikut milestones dan hadiah yang akan kamu dapatkan:

Hancurkan 5 Nexus: Platinum Box (x3)

Hancurkan 15 Nexus: 100 Stones

Hancurkan 30 Nexus: Shining Star Skin Hera

Nah, apakah kamu siap untuk menjadi "Si Penghancur" di Fight of Legends?


Yuk beli stones dan manfaatkan diskon sebesar 70% pada event Stones Vaganza 70% selama periode event Fight of Legends Goes Live! Kamu akan mendapatkan diskon 70% untuk setiap nominal pembelian.

Kamu bisa memanfaatkan Stones Vaganza 70% selama periode event Fight of Legends Goes Live pada tanggal 11 sampai dengan 24 Mei 2023. Jangan sampai melewatkan event special ini ya teman-teman! Segera top up dan dapatkan diskonnya! 

card-footer