card-header

Fight Of Legends Gelar Focus Group Test Bersama Komunitas Gamers

20/10/2022

Pada tanggal 13 Oktober 2022 yang lalu, PT. Esports Star Indonesia (ESI) menggelar Focus Group Test untuk game terbaru mereka, Fight of Legends. Dalam Focus Group Test kali ini, komunitas gamers diundang untuk memberikan kesan dan feedback mereka terhadap Fight of Legends.

Setidaknya 30 gamers dari berbagai komunitas gamers dengan tingkatan yang berbeda, yaitu casual gamers, mid-core gamers dan hardcore gamers, turut serta pada Focus Group Test yang diadakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Dari hasil Focus Group Test ini, kesan yang diberikan oleh para gamers cenderung positif, dengan kebanyakan memuji tampilan grafis dari Fight of Legends yang imut serta gameplay-nya yang sederhana namun menyenangkan. Tidak sedikit juga yang memberikan berbagai masukan atau feedback yang dapat meningkatkan kualitas dari Fight of Legends sebelum dirilis pada akhir tahun 2022.

Fight of Legends adalah sebuah 5v5 multiplayer action game yang dikembangkan oleh Sugar Works, game developer asal Korea Selatan dan di publish oleh PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Digital Entertainment. Sebelumnya PT ESI juga telah merilis dua game in-house production, yaitu Kiko Run dan Lola Bakery, yang diangkat dari serial animasi produksi MNC Animation berjudul Kiko

Sejak tanggal 27 September 2022, Fight of Legends mengadakan Pre-Registration Event bagi para gamers yang berminat untuk memainkan game ini. Cukup dengan mengakses situs resminya, fightoflegends.co.id dan memasukkan data sesuai dengan yang diminta, gamers akan dapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah bertotal jutaan rupiah.

card-footer