card-header

Fight Of Legends Adakan Focus Group Test Untuk Casual Gamers

21/10/2022

Untuk memperkenalkan game terbarunya, Fight of Legends, PT. Esports Star Indonesia (ESI) menggelar Focus Group Test  yang diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober 2022 lalu. Pada Focus Group Test  kali ini, PT ESI mengundang casual gamers  untuk mencoba memainkan Fight of Legends agar dapat mendapatkan kesan serta feedback dari mereka.

Lebih dari 30 casual gamers  dari berbagai kalangan turut serta pada Focus Group Test  yang diadakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Hampir seluruh peserta menyatakan terkesan dengan Fight of Legends. Beberapa diantara mereka mengatakan bahwa masih terdapat beberapa hal yang dapat ditingkatkan, seperti balancing karakter dan penjelasan yang lebih banyak mengenai fitur crafting dari Fight of Legends. Beberapa juga menyayangkan terdapatnya bug yang mengganggu ketika sedang bermain.

Fight of Legends adalah sebuah 5v5 multiplayer action game yang dikembangkan oleh Sugar Works, game developer asal Korea Selatan dan di publish oleh PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Digital Entertainment. Sebelumnya PT ESI juga telah merilis dua game in-house production, yaitu Kiko Run dan Lola Bakery, yang diangkat dari serial animasi produksi MNC Animation berjudul Kiko

Sejak tanggal 27 September 2022, Fight of Legends mengadakan Pre-Registration Event bagi para gamers yang berminat untuk memainkan game ini. Cukup dengan mengakses situs resminya, fightoflegends.co.id dan memasukkan data sesuai dengan yang diminta, gamers akan dapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah bertotal jutaan rupiah.

card-footer